Jika Kita Tua Nanti Tlah Hidup Masing-Masing…….Ingatlah hari itu………

Kalau diperhitungkan 40, 50 , 60 tahun ke depan maka setiap orang jelek atau cantik, miskin atau kaya, bodoh atau pintar, akan sama-sama tua, keriput, tidak dapat mengingat sesuatu dengan sangat jelas juga tidak dapat berbicara dengan struktur yang bagus dan banyak tanda-tanda penurunan kualitas yang terjadi saat kita tua. Hal yang membedakan hanyalah apa yang ada didalam “tubuh” ini. Hati yang akan membuat setiap orang nanti 50 atau 60 tahun kedepan berbeda.

Seandainya teman, sahabat dan orang-orang yang pernah ada dalam hidup kita terpisah sangat jauh dalam jangka waktu yang lama atau terpisah tiba-tiba dan tidak ada komunikasi maka mungkin banyak hal-hal dari orang tersebut yang mungkin kita lupakan bahkan kta lupa namaya. Setelah terpisah sangat lama mungkin kita tak akan lagi mengenali teman kita lagi ketika bertemu tiba-tiba di jalan, di halte bis, di bandara, di kereta api atau jangan-jangan teman anakmu adalah anak temanmu. …..tapi pasti ada sesuatu hal yang membuat kita takkan pernah lupa siapa lelaki/wanita keriput yang berdiri di hadapan kita. Maka kita akan saling memandang lalu bersalaman dan memeluk…Maka setiap hal-hal indah akan terkenang dan setiap kesalahan akan disesali jika kata maaf belum sempat terucap. Jadi tentukan apa yang akan diingat orang lain tentang kita saat kita tua nanti dan fisik kita takkan bisa dikenali orang lain lagi.

Sungguh aku sangat berterima kasih akan adanya orang-orang, teman-teman, sahabat, keluarga, yang sangat terlibat dalam hidup dan pembebtukan karakterku …….

Saat kita bertemu setiap orang-orang baru dalam hidup kita nama –nama lama takkan pernah terhapus………

Vince Hutagalung….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: