…tak sedang marah, hanya sedang belajar bersikap….

Ini hanyalah sesuatu yang terlintas dalam benak dan perasaanku saat terdiam beberapa saat beristirahat dari pekerjaanku.

Jika aku tidak terlalu banyak berbicara seperti biasanya, jangan berpikir aku sedang marah aku hanya sedang belajar bersikap.

Jika aku bersikap lebih otoriter di kantor lebih dari biasanya, jangan berpikir aku sedang marah aku hanya sedang belajar bersikap.

Jika aku mulai lebih banyak menyimpan perasaanku dan tidak berani lagi mencurahkan apa yang kurasa, jangan berpikir aku sedang marah. Aku hanya sedang belajar bersikap ..bahwa terkadang orang yang kita paling percayai adalah orang yang paling menusukmu dan menghancurkanmu. Maka jika aku mulai meragukan apa sebenarnya arti sahabat, jangan berpikir aku sedang marah, aku hanya sedang belajar bersikap.

Jika aku menjadi lebih ketus dan lebih keras, jangan berpikir aku sedang marah, aku hanya sedang belajar bersikap. Karena terkadang kelemahlembutan dari seseorang menghancurkan kelemahlembutan yang aku miliki dan membuat mataku ini menangis. terkadang aku menemukan kelmahlembutan seseorang itu ternyata sebuah kepalsuam yang nyata.

Jika aku mulai sedikit tidak perduli dengan orang lain, jangan berpikir aku sedang marah aku hanya sedang belajar bersikap.

Vince Hutagalung

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: