Pasar Santa – Pasar Paket Lengkap

Untuk temans yang tinggal di sekitaran Jakarta, Pasar Santa salah satu tempat yang recomended untuk didatangai loh, setidaknya sekali .Setelah Pasar Santa di “perbaiki” Pasar ini berubah menjadi pasar yang bisa dibilang lumayan asik.

Di lantai groundnya, temans bisa belanja sayuran, ikan taupun kebutuhan dapur lainnya. Lantai 1 ada pakaian, bahan-bahan kelontong, atau seperti kebutuhan alat-alat rumah tangga.

Nah lantai 2 nya , temans bisa menjumpai berbagai macam makanan. Tempatnya lumayan bersih dan nyaman. Toko-tokonya ramai dan “hebooh”.

Saya berkeliling melihat jajanan apa yang bakalan saya beli. Dan mata saya tertarik pada JUDAS. Ini tidak ada kaitanya dengan Judas Iskaryot ya temans.

JUDAS adalah singkatan dari Juice dan Smoothie. Rasanya enak menurut saya.

Nih sign toko JUDAS temans.

Nih sign toko JUDAS temans.

P1140635

Setelah membeli “sejerigen “jus” saya berkeliling lagi mencari makanan. Akhirnya tertarik pada Claypot Popo. Tempatnya seperti lapo menurut saya :p .

Menunya ada Nasi kering dan yang berkuah. Kira-kira seperti itulah. Karena pengunjung sedang ramai, sang penjual tidak sempat meladeni pertanyaan saya.Akhirnya saya pesan nasi Claypot sapi matang.

JUDAS dan Claypot Popo

JUDAS dan Claypot Popo

Setelah makan dan mengganjal perut setelah sebelumnya kehujanan, saya kembali berkeliling. Ada aneka kopi,ada kebab. hotdog, dimsum, kue cubit, nachos, tachos , nasi bakar dan aneka makanan dan minuman lainnya.

Salah satu yang menarik perhatian saya dari penampilannya adalah Creme de la creme. Tapi saya belum mencoba, hanya saya tertarik pada tabung-tabung kimianya. ๐Ÿ™‚

P1140648

Sewktu berkeliling, saya juga tertarik pada aneka ice durian. Dan saya mencoba Iced Durian Kit Kat Green Tea dari toko Cendol dan Durian Bar.

Cendol & Durian Bar

Cendol & Durian Bar

Hm….nod bad but not great lah haha.

Durian Kit Kat Green Tea

Durian Kit Kat Green Tea

Baiklah saya sudah kenyang temans. Saya berkelilng lagi. Di lantaii 1 nya ternyata sedang ada perform.

Ada sekelompok anak muda kreatif memainkan alat-alat musik dari bahan bekas. Nice.

A

Pertunjukan anak muda kreatif.

Ada juga yang tradisonal temans. Ramai benar deh pokoknya.

Pertunjukan Tradisonal Juga ada.

Pertunjukan Tradisonal Juga ada.

Itu saja dahulu cerita dari Pasar Santa ya temans.

Oh ya ini ada beberapa foto lagi dari area Pasar santa. Selebihnya silahkan dilihat sendiri ya temans.

.P1140618

ini Si "Lapo" Claypot Popo juga ramai .

ini Si “Lapo” Claypot Popo juga ramai .

Balck Hot dognya cukup menggiurkan. Apa daya perut sudah full. Next time yak.

Black Hot dognya cukup menggiurkan. Apa daya perut sudah full. Next time yak.

P1140631

Selamat bermain temans.

Salam

Vince Hutagalung

2 Responses to “Pasar Santa – Pasar Paket Lengkap”

  1. ajakin ke sini kalo inyong main ke jakarta ya, cul ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

