Iseng dengan Botol Aqua

Temiikan 4 Perbedaan.

Tkan 4 Perbedaan.

Bukan promosi ya temans. Iseng gegara temans saya bercelutuk dia hanya menemukan 3 perbedaan pada kedua gambar orang tersebut.

Saya terpancing dan juga ikutan penasaran. Selang beberapa waktu saya  juga cuma menemukan 3 perbedaan antara kedua gambar tersebut. Saya sudah sempat berpikiran negatif ke Aqua-nya hahaa. Saya berpikiran memang cuma ada 3. Sampai salah seorang teman saya yang lain menemukan bahwa memang ada 4. Penasaran maka saya pantengi deh itu si botol aqua. Dan ternyata memang ada 4 temans. Hahaha, maaf ya aqua sudah berpikiran negatif.

Itu Aja cerita sekedar isengnya ya temans.

Selamat bermain

Salam

Vince Hutagalung.

2 Responses to “Iseng dengan Botol Aqua”

  1. topi, jam, gelang, yang satu lagi kalo gk salah baju lengan panjang yang satunya pendek, gt bukan???

Leave a Reply

