Iseng dengan Botol Aqua

Temiikan 4 Perbedaan.

Tkan 4 Perbedaan.

Bukan promosi ya temans. Iseng gegara temans saya bercelutuk dia hanya menemukan 3 perbedaan pada kedua gambar orang tersebut.

Saya terpancing dan juga ikutan penasaran. Selang beberapa waktu saya  juga cuma menemukan 3 perbedaan antara kedua gambar tersebut. Saya sudah sempat berpikiran negatif ke Aqua-nya hahaa. Saya berpikiran memang cuma ada 3. Sampai salah seorang teman saya yang lain menemukan bahwa memang ada 4. Penasaran maka saya pantengi deh itu si botol aqua. Dan ternyata memang ada 4 temans. Hahaha, maaf ya aqua sudah berpikiran negatif.

Itu Aja cerita sekedar isengnya ya temans.

Selamat bermain

Salam

Vince Hutagalung.

Advertisements

2 Responses to “Iseng dengan Botol Aqua”

  1. topi, jam, gelang, yang satu lagi kalo gk salah baju lengan panjang yang satunya pendek, gt bukan???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: