An Another Beautiful Hidden Place

IMG_6673

Tampak seperti Laut kan temans? Tapi ini bukan laut. Ini Danau. Ya, ini adalah bagian lain Danau Toba.

Pantai ini tidak bernama dan yang pasti bukan area wisata. Pantai ini ada di kampung Sait, Parapat. Saya mengetahui tempat ini juga dikarenakan ini adalah kampung halaman dari orang tua teman saya – Nova.

Di tempat ini tidak akan ada banyak orang, tidak banyak sampah , perfect escape daris etiap hiruk pikuk dan rutinitas sehari-hari. Begitu sampai di tempat ini saya langsung kesenangan lari-lari sana sini, seperti pantai pribadi saya rasanya.

Untuk menuju tepat ini dari Medan adalah sebelum sampai di Parapat, tepatnya ada di kampung Sait. Dan saya berharap orang-orang tidak akan berduyun-duyun datang ke tempat ini. Biarkan saja tempat ini jadi milik penduduk setempat :).

Sebelum mencapai tempat ini, setelah melewati kebun dan perumahan penduduk temans akan disambut dengan banyak tanaman ini.Saya suka berjalan diantara tanaman ini , tenang sekali rasanya.

DSC01606

Setelah berjalan 15 menit, saya terperangah menyaksikan ombak dan pemandangan di depan saya. Cantk.

IMG_6677

Sebelum mencapai tempat ini saya bertemu dengan anak anjing. Rasanya ingin saya masukkan ke ransel saya dan saya culik ke Medan 🙂 . Tapi ya pasti ga jadi haha.

DSC01576

Saya juga sempat mengistirahatkan diri di  Pohon kemiri loh temans.

DSC01611

dan juga bermain dengan tanaman ini. Yaitu nerbang-nerbangin si bunga-bunga putihnya.

DSC01608

Yah selebihnya saya berlama-lama duduk dan main-main di pantai ini. Rasanya tidak ingin hari itu berakhir.

DSC01585 DSC01593 DSC01604 IMG_6680 DSC01590 DSC01591 DSC01587

Itu saja y temans ceritanya.

Selamat Bermain

Salam

Vince Hutagalung

One Response to “An Another Beautiful Hidden Place”

  1. […] Perkampungan Penduduk […]

Leave a Reply

