Surga Di Ujung Sumatera 2

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Anoi Itam, Sabang. Tempat pertama yang kami kunjungi begitu sampai di Pulau Weh.Ditempat ini temans bisa memandang laut lepas sepuas yang temans mau.Langsung memandang Selat Malaka. Tempat ini cukup luas dan hijau. Temans juga bisa mencoba masuk ke dalam gua-gua Jepangnya. Gua Jepangnya tidak terlalu dalam.Untuk masuk ke dalam gua Jepang di area Anoi Itam ini harus membungkuk. Entahlah ini dulu tempat persembunyian atau tempat penahanan, entahlah. Yang pasti gua-gua ini dibuat oleh bangsa Jepang selama di  Indonesia. Saya sih tidak terllau suka suasana di dalam gua Jepang, rasanya auranya berat kalau di dalam gua itu (ceile aura haha).

IMG_5913 IMG_5914

Di tempat ini anginnya kencang sekali. Jadi udara panas tidak terlalu  terasa. Tetap masih bisa menikmati  keindahan di ara Anoi Itam.

Berikut beberapa potret keindahan dari Anoi Itam.Mau main bola ditempat ini juga bisa haha. LUAS temans. tapi awas jatuh dari tebing ya.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA DSC_0093 IMG_5915 DSC_0071 DSC_0067

Puas bermain di Anoi Itam, kita melanjutkan perjalanan ke Jaboi.Jaboi itu katanya adalah bekas merapai aktif. Jadi disini kita menemukan adanya belerang temans. Memang benar sih banyak belerang disini , bau belerang juga lumayan menyengat.

IMG_5970 IMG_5975 OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Puas berkeliling, akhirnya kamipun meninggalkan tempat ini dan memutuskan ke tempat lain, Yaitu Pantai Gapang.

Untuk Pantai Gapang saya cerita di lain waktu ya temans.

Oke segitu aja duku cerita dari Anoi Itam dan Jaboi ya.

Selamat berrmain,

Salam

Vince Hutagalung.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: