Surga Di Ujung Sumatera 3 – Iboih, Gapang dan Air Terjun Pria Laot.

DSC_0265

Di tempat ini  temans bisa berenang , snorkling , diving ataupun sekedar duduk menikmati Laut sepuas yang kita mau. Airnya bening dan bersih.Kalaupun ada sampah, sampahnya adalah sampah dedaunan,tidak ada sampah plastik .Pemandangan bawah lautnya juga cantik.Iboih , itulan nama tempat ini. Jika temans mau menginap ditempat ini juga banyak tempat menginap temans. Harganya juga termasuk terjangkau kok.

Kira-kira penginapannya tanpak seperti ini temans. Masih banyak yang lain sih, cuma yang tercapture cuma yang sepeti ini saja.

IMG_6053

Dari iboih kita juga bisa nyebrang ke Pulau Rubiah, yang masih perawan. Semoga masih perawan sampai sekarang ya temans. Ini dia penampakan Pulau Rubiah dari Iboih.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Pada waktu itu saking gembiranya, kami mencoba berenang dari Iboih ke Rubiah, tentu saja dengan perlengkapan pelampug, tetapi ternyata kita ga kuat hahaha. Tetapi pengaalaman yang cukup menyenangkan kuga temans.

DSC_0241DSC_0230

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Selain Iboih, temans juga silahkan singgah di Gapang ya. Di Sabang sih banyak banget pilihan pantainya  temans. DI gapang juga banyak tempat penginapan temans. Mulai dari kelas backpacker sampai kelas hotel juga ada kok.

DSC_0151 DSC_0146

Di sini kami tidak mandi. Hanya main air laut dan duduk saja memandangi pemandangan laut, disiang yang panas terik haha.Tetapi rasannya tetap adem sih, karena pemandangannya indah.

Sabang juga punya air terjun yang cukup dikenal banyak orang, yaitu air terjun Pria Laot. Dibanding banyak air terjun di Indonesia sih , air terjun ini bisa dibilang biasa sih temnas, tapi tidak salah juga dikunjungi .

IMG_6068 IMG_6061 IMG_6060 DSC_0333 DSC_0332

Udah segitu aja ceritanya ya temans. Maaf kalau ada banyak yang miss informasinya . Karena ini perjalanan beberapa tahun yang lalu yang coba di record.

Selamat bermain semuanya.

Salam

Vince Hutagalung.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: