Baluran – Lets Play With Sun

IMG_20150516_110003[1]

Yeay!! Baluran. Setelah perjalanan yang cukup panjang, akhirnya sampai  di Baluran,Savanahnya Indonesia. Siap-siap panas-panasan ya temans.saya suka dengan pepohonan yang tumbuh jarang-jarang itu temans. Ya pokoknya suka aja. Datang ke Baluran memang sebaiknya adalah di musim kemarau, jadi suasana savanahnya dapat.

Di Baluran temans bisa lihata banyak monyet, ada rusa dan ada kerbau juga temans.Monyetnya ada yang mental preman loh, suka menghadang di tengah jalan hahaha.

P1160137 P1160061 IMG_20150516_131309[1]

Yang suka fotografi menurut saya di tempat ini bisa mendapat banayak obyek foto yang bagus. Nah kalau saya, dalam benak saya maunya fotonya gimana, jadinya gimana. Kagak sinkron temans. Masih amatir motonya :p.

Biasanya yang menjadi icon Baluran itu kepala-kepala bantengnya temans.

P1160109

Fiuh, keringatan juga loh temans keliling di Baluran. Tapi senang-senang aja sih walaupun panas.

P1160189 P1160185

Kira-kira 1 km dari tempat ini ada pantai temans, namanya pantai Bama.Pantainya sih biasa saja temans.

Banyak momyetnya juga temans. hati-hati dengan tas bawaan anda yak.

P1160151 IMG_20150516_113646[1]

P1160148

Disini saya makan Soto. Lupa nama warugnya apa, tetapi lumayan enak loh temans sotonya, segar. Harganya Rp.15.000.

Setelah makan,langsung lanjut ke Mangrovenya.

Hmm, mangrovenya katanya sih terluas, tapi saya merasa cuma melihat segelintir doang.Menurut saya lebih luas muara gembong atau PIK.Hahaha.

Nah ini saya sok jadi model temans, model abal-abal. Itu sambil foto saya udah mau  ngakak guling-guling.Saya salut ama para model yak. Tingkat kepedean mereka ok banget.

P1160173  IMG_20150516_123046[1]

Nah, untuk mengejar waktu akhirnya saya meninggalkan Baluran, karena harus mengejar ke Ijen.

Sambil jalan, saya mencoba mengambil beberapa foto yang menurut saya menarik di  tempat ini.

P1160174P1160106

Akhirnya pukul 14.00 , kita keluar dari Baluran, menuju penginapan sementara. Saya sebut sementara karena, cuma untuk tempat istirahat sebentar, mandi sebelum pukul 21.00 berangkat ke Ijen.

Di penginapan ada pantainya juga, namanya pantai Watu Dodol.Habis mandi saya main-main sebentar di sini.

Warna pasirnya hittam mirip pantai Depok yogya.

P1160222P1160196

Setelah mulai gelap, saya balik ke kamar dan tidur sebentar sebelum berangkat ke Ijen.

Itu saja temans cerita dari Baluran yak. Nikmati sendiri saja main di Balurannya.

Selamat bermain

Salam

Vince Hutagalung.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: