Stone Garden – Lets Your Soul Dance

IMG_20150602_121506[1]

Stone Garden Istimewa? Tidak !! Tapi tidak ada yang bisa menghentikan kita untuk bersukacita,sekalipun Stone Gardennya bisa dibilang biasa saja. Saya tetap saja lari-larian sana sini, sibuk mencoba melihat setiap sudut-sudut nya. Tertawa senang walaupun terbakar matahari.God is everywhere . I am His Daughter. Jadi saya menikmati perjalanan kali ini dengan penuh sukacita. Ketemu siomai saya makan. Ketemu bakwan saya makan. Bekal saya sendiri saya makan. Liat bekal orang, ikutan comot juga 🙂 Hahahaha.

Ada banyak batu disini, tapi bukan untuk dipahat atau diambli untuk akik ya.NO no no . Di area ini sendiri sepertinya ada pabrik, saya melihat ada asap yang membubung di beberapa titik.

Panas ?? Sangat haha.

Selebihnya yang saya lakukan disini ya lari-larian sana sini :D. Lompat sana sini dan juga duduk diam di beberapa titik :D.

I love to be me. Saya ingin mengucap syukur untuk apapun yang sudah Tuhan perbuat dalam hidup saya dengan hidup bersuakacita 🙂 .

IMG_20150602_120131[1] IMG_20150602_114521[1] P1160694 IMG-20150602-WA0044 P1160695 P1160706

Selamat Bermain Temans.

Salam

Vince Hutagalung.

Leave a Reply

