Curug Cimahi – The Rainbow Waterfall

20150602_143514_HDR

Yeay,  saya Salah duga :). Saya pikir curug ini dinamakan juga curug pelangi karena selalu ada pelangi di air terjun ini temans.Bertepatan saya kesini ada pelangi di tengah tengah air terjunnya,Ya saya pikir karena itu, ternyata bukan.Kalau sudah mulai gelap (pukul 19.00 ) di air terjun ini lampu warna-warninya mulai hidup.Lampu-lampun ya tentu saja dipasang manusia bukan otomatis dari son hehe. Ada kabel-kabel di air terjunnya dan di bawah air terjunnya. Seperti itulah informasi yang saya dapat dari orang sekitar yang datang hahaha.Ya berarti saya beruntung pas datang pas ada pelangi :).

Saya tidak melihat lampu-lampunya hidup karena pukul 17.00 saya sudah akan balik ke Jakarta. Air terjun ini cukup bersih. Ada 538 anak tangga (CMIIW) untuk mencapai curug ini. Kedatangannya turun dan untuk kembali naik.

Kondisi air terjun ini cukup  bersih dan segar. Lumayan menyenangkanlah teman main di curug ini. 20150602_151818_HDR 20150602_151540_HDR IMG-20150602-WA0027

Hmm, untuk mencapai curug ini saya tidak tahu jalur angkutnya temans. Karena kesininya naik elf :).

Jadi Curug Cimahi ini perjalanan terkahir yang saya kunjunig setelah Gua Pawon, Stone Garden.

Itu saya ya cerita dari Curug Cimahi temans.

Salam

Vince Hutagalung.

Leave a Reply

