Pulau Kelor – Cipir – Onrust – Untung Jawa – Rambut

P1120985

Temans mau main, tetapi tidak punya banyak waktu dan tidak mau menginap. Temans bisa main ke Pulau-pulau ini temans. Bisa dilakukan sehari saja. Ya sekitar pukul 7 pagi (dari Pasar ikan Muara Kamal ). sampai sekitar pukul 21.00 di Jakarta.

Perjalanan dimulai pagi hari. Hal menyenangkan setiap akan berangkat pagi-pagi adalah melihat matahari :). Nama saya Santiur (Seharusnya Sun Tiur ) Artinya Matahari Terang Hahaha. Bapak saya sok ingin menggabungkan bahasa Ingris dan Batak temans, eh jadinya petugasnya malah mencatat Santiur. Tapi bapak saya tetap ngotot itu matahari terang. :D. Dan sejak saya kecil saya suka sekali main di panasan. Sampai rambut sya merah seperti sabut kelapa dan kulit saya selalu gosong. Mungkin bukan karena nama ya haha. Emang dasar saya pecicilan  waktu kecil.

Okeh tinggalkan bagian pernamaan. Intermeso doang hehe.Sampai dimana kita ? Oh ya Muara Kamal. Muara kamal itu kotor sekali temans. Saya miris. Itu pasar ikan atau tempat pembuangan sampah ya

3 6 8..

Pukul 8 kita mulai bergerak meninggalkan Muara Kamal menuju pulau Kelor.Pulau ini sebenarnya lumayan bagus, tapi kembali lagi sampahnya banyak.Disini ada benteng Martelo temans.Ya, disini cukup berputar-putar sebentar dan foto-foto.

35 41 P1120832 P1120839 P1120854

Selanjutnya kita singgah ke pulau CIpir. Cuma singgah sebentar saja., dan langsung ke Untung Jawa, main banana boat.

DSCN3899

Habis capek maen-maen di unttung jawa, akhirnya kita snorkling ke pulau Rambutan.

Puas snorkling kita ke onrust deh, buat leyeh-leyeh.

DSCN3908 P1120903

P1120949 P1120963 P1120979 P1130009

Udah capek maen, pulang deh :D.

Udah gitu aja cerita pulau seribu ya.

Salam

Vince Hutagalung.

Leave a Reply

