BANDUNG

Tempat pertama yang saya jalani sewaktu sampai di Jakarta adalah Bandung. Tiga bulan di Jakarta, saya mencoba jalan-jalan ke Bandung. Karena saya  bukan anak Bandung banget, tempat-tenpat yang  saya datangi tempat-tempat umum yang  mugkin sudah sering di dengar dan di  datangi  orang-orang. Just in case ada yang belum berikut sekelumit tempat yang  bisa teman-teman kunjungi  di  Bandung. Dan mungkin beberapa tempat sudah berbeda munngkin ya, mengingat saya mengunjungi  sudah cukup lama.

Bandung Selatan. Tempat-tempat di  Bandung Selatan cukup oke loh untuk didatangi.Di Bandung Selatan ada Ciwidey, Rancaupa, Dan Rancabali.

JIka berkenan silahkan kunjungi  tulisan sederhana saya sebelumnya ya.Sewaktu itu  saya  punya spare waktu lebih akhirnya saya main ke floating marke deh.

Bandung Selatan

Nah, bagaimana ? bisa membantu liburan microadventure teman-teman?

Selain tempat-tempat itu tempat yang bisa didatangi lainnya ada di area Padalarang.

Tempat yang bisa didatangi di Padalarang adalah Stone Garden dan Gua Pawon. Sekarang di stone garden bisa tidur di ketinggian loh hammock – an . Siapa tahu teman-teman mau coba .

Silahkan kunjungi tulisan saya  sebelumnya  ya untuk sekedar melihat-lihat. Stone Garden dan Gua Pawon.

Di Bandung barat ada juga Curug Cimahi (Silahkan klik linknya ). Di dekat Curug Cimahi ada Dusun Bambu teman-teman. Bisa diajdikan untuk liburan keluarga. Saya belum pernah menuliskan dusun bambu nih ternyata . Maafkan ya, saya tidak banyak dokumentasi ternyata sewaktu di  dusun bambu. Saya lupa nyimpan filenya dimana. Unntuk yang hobi selfie-selfie banyak kok spot unutk selfie.

Di dekat Dusun Bambu ada rumah strowberry.Ga dekat-dekat banget sih, sekitar 45 menit lah hahaha. Sewaktu saya kesana strwaberrnya  tidak berbuah. Untuk yang  hobyy berpetualang ekstrim, tempat ini  bukan tempat recomended. Tetapi untk yang sekedar ingin bersantai silahkan ya.

Berangkat dari Rumah Strobwerry ada apa lagi  ya.Oh ya  di Lembang ada Farm House. Kalau lagi weekend Farm House itu  rame sekali, tetapi kalau  weekday bisa cukup santai  , karena tidak terlalu padat merayap.Tiket masuknnya Rp 20.000 dan bisa ditukarkan dengan susu atau dipakai potongam diskon di restoran Backyard Kitchen.

Mau main yang agak bukit-bukitan tetapi  tidak terlalu  capek? Mainlah ke Bukit Moko. Disana ada Bukit Bintang, Bukit Moko dan Hutan Pinus.

p1220033p1220043p1220045p1220073

Itu saja dulu  cerita dari Bandung ya. Selamat ber microadventure semuanya .

 

Selamat Bermain temans.

Salam

Vince Hutagalung

Leave a Reply

